The Reds Disuruh ‘Membunuh’ Lawan Lebih Cepat

The Reds Disuruh ‘Membunuh’ Lawan Lebih Cepat

The Reds Disuruh 'Membunuh' Lawan Lebih Cepat

Agen Casino Online, Liverpool – Selama Premier League musim ini jalan, baru satu kali Liverpool cetak kian lebih 1 gol dalam satu kompetisi. Catatan tidak bagus itu kerapkali bikin The Reds kesulitan sendiri.

Dalam lima kompetisi yang telah jalan musim ini, ada lima kompetisi dimana Liverpool berhasil cetak gol. Dalam lima kompetisi itu, cuma satu kali Liverpool dapat membuat kian lebih 1 gol, yaitu saat menundukkan Aston Villa 3-2.

Minimnya catatan gol Liverpool di liga menular ke kancah Eropa. Dalam dua kompetisi di Liga Europa, Liverpool baru cetak 2 gol –satu gol ke gawang Bordeaux, satu gol yang lain ke gawang FC Sion.

Sekurang-kurangnya gol yang dihasilkan Liverpool di liga sesungguhnya tak bermakna lini depan mereka kesusahan membuat kesempatan. Jadi, sebenarnya, lini depan Liverpool sangat banyak membuat kesempatan.

Selama tujuh kompetisi di liga musim ini, Liverpool 80 kali mengkreasikan kesempatan, namun cuma dapat membuat 9 gol.

Yang juga kerap berlangsung, Liverpool sering unggul lebih dahulu, lantas tidak berhasil memakai beberapa kesempatan untuk bikin gol ke-2. Yang berlangsung selanjutnya, mereka kehilangan kelebihan lantaran lawan menyamai kedudukan. Inilah yang berlangsung saat Liverpool hadapi FC Sion di matchday II Liga Europa, Jumat (2/10) dinihari WIB.

” Kami mengawali dengan baik serta unggul lebih dahulu. Sialnya, kami kebobolan dikarenakan serangan balik, ” tutur penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, di website resmi club.

” Kami membuat banyak kesempatan, namun sayangnya kami tak dapat membuat gol ke-2, yang mana mungkin memberi kami kemenangan. ”

” Kami mesti dapat ‘membunuh’ lawan lebih cepat. Bila kami dapat cetak gol ke-2, jadi mereka akan mundur serta itu bikin mereka susah menguber. ”

Baca Juga : Lewandowski Dua Gol, Bayern Menang 3-0

” Namun, kami telah belajar dari ini seluruhnya serta bakal memperbaikinya di sebagian pertandingan ke depan, ” kata Mignolet.

Minggu (4/10), Liverpool bakal berkunjung ke Goodison Park untuk hadapi Liverpool. Dalam 10 kompetisi di lima musim paling akhir, cuma satu kali Everton dapat menundukkan Liverpool.