Tegas serta Disiplin, Van Gaal Khusus di Mata Mueller

Tegas serta Disiplin, Van Gaal Khusus di Mata Mueller

Tegas serta Disiplin, Van Gaal Khusus di Mata Mueller

Agen Casino Online, Munich – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, adalah sosok yang khusus untuk pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller. Salah satu yang disenangi Mueller yaitu kedisiplinan serta ketegasan Van Gaal.

Tertarik Mueller pada Van Gaal beralasan. Manajer asal Belanda tersebut yang memberi peluang pada Mueller juga sebagai pemain reguler di tim paling utama Bayern pada musim 2009/2010. Karena peluang itu, plus performa apiknya selama musim itu, Mueller juga di panggil menguatkan timnas Jerman untuk bermain di Piala Dunia 2010.

Nasib Mueller mungkin tidak sama saat ini, misal Van Gaal tak tegas. Saat itu, pejabat Bayern telah menempatkan status ” siap jual ” atau ” dapat dipinjam ” pada Mueller. Tetapi, Van Gaal bersikukuh untuk mempertahankannya.

” Bila dia telah meyakini bakal kwalitas seseorang pemain, dia bakal mengambil resiko serta menjaga si pemain, tidak perduli apa yang disebutkan media atau orang lain. Bila dia meyakini bakal suatu hal, dia bakal mempertahankannya mati-matian, ” tutur Mueller dalam wawancaranya dengan Daily Mail.

” Yang paling utama yaitu dia yakin pada saya, tak tahu itu di session latihan maupun waktu kompetisi. Buat saya di saat itu, rasa percayanya itu demikian utama. ”

Keyakinan Van Gaal berbuah manis, baik untuk Bayern ataupun Mueller sendiri. Saat ini, Mueller yaitu pemain utama untuk Die Roten. Ada banyak hal yang disenangi Mueller dari bekas pelatihnya itu, satu diantaranya masalah kedisiplinan. Menurut dia, untuk masalah kedisiplinan serta kedetailan taktik, Van Gaal serupa dengan pelatih Bayern sekarang ini, Pep Guardiola.

” Dia sangat disiplin. Dia menuntut kedisiplinan serta semuanya terstruktur dengan rapi. Mungkin saja, untuk beberapa orang, dia kelewat kaku. Namun, Van Gaal sangat intensif dalam membuat taktiknya. Dengannya, Anda semakin banyak bekerja dengan otak daripada kaki, ” kata Mueller.

Baca Juga : ‘Si Merah’ Harus Sudahi Puasa Gelar Musim Ini

Meski menghormati Van Gaal, bukanlah bermakna Mueller mau berhimpun dengan club sang bekas pelatih sekarang ini. Ketika yang sama Mueller juga menyebutkan, Premier League saat ini telah sesak dengan pemain asing. Oleh karena itu, dia pilih untuk bertahan di Bayern.