‘Si Merah’ Harus Sudahi Puasa Gelar Musim Ini

‘Si Merah’ Harus Sudahi Puasa Gelar Musim Ini

'Si Merah' Harus Sudahi Puasa Gelar Musim Ini

Agen Casino Online, Liverpool – Mamadou Sakho meyakini bahwa Liverpool mempunyai kwalitas untuk dapat merebut trofi musim ini. Oleh karena itu, Sakho meminta rekan-rekannya untuk tampak spartan untuk wujudkan ambisi The Reds juga sebagai club besar.

Telah cukup lama Liverpool tidak mencapai trofi mulai sejak menjuara Piala Liga Inggris pada 2012. Kemudian, Liverpool sesungguhnya hampir mencapai gelar Premier League misal tidak terpeleset di terakhir musim 2013/2014.

Sepanjang tiga th. dipegang Brendan Rodgers, Liverpool memanglah sering menunjukkan tampilan aktraktif tetapi itu saja kurang mengantarkan mereka pada trofi.

Juga sebagai suatu club besar Inggris serta Eropa, ‘Si Merah’ dituntut untuk dapat mencapai minimum satu trofi per musimnya. Saat ini ambisi besar itu mesti diwujudkan sekurang-kurangnya mulai musim ini.

Kehadiran manajer sekelas Juergen Klopp, yang mempunyai CV oke berbarengan Borussia Dortmund serta menukar Rodgers awal bln. ini, jadi modal The Anfield Gank untuk menyudahi puasa trofinya musim ini.

Terlebih Klopp sesungguhnya di dukung scuad yang terbilang mumpuni untuk minimum berkompetisi di empat besar serta mencapai trofi di arena seperti Piala FA, Liga Europa, atau Piala Liga Inggris.

” Liverpool yaitu club besar serta kami mesti memikirkan masalah ambisi yang besar, ” tutur Sakho di Soccerway.

Baca Juga : The Reds Disuruh ‘Membunuh’ Lawan Lebih Cepat

” Saya pikir kami mempunyai tim yang sangatlah bagus, pemain yang sangatlah bagus, beberapa pemain internasional, serta kami dapat lewat musim yang sangatlah bagus, ” lanjut bek internasional Prancis itu.

Waktu jumpa pers pertamanya di depan umum selesai diangkat jadi manajer Liverpool, Klopp sendiri menjanjikan sekurang-kurangnya ada satu trofi yang akan diberikannya sepanjang melatih di Anfield. Saat ini tinggal ditunggu saja realisasinya.