Mourinho : Pemain Telah Kerahkan Semua Kekuatan

Mourinho : Pemain Telah Kerahkan Semua Kekuatan

Mourinho : Pemain Telah Kerahkan Semua Kekuatan

Agen Casino Online, Stoke-on-Trent – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak menyalahkan pemainnya selesai tersingkir di babak perdelapanfinal Piala Liga Inggris. Penggawa The Blues dimaksud telah bekerja optimal.

Chelsea tersingkir dari Piala Liga Inggris selesai kalah adu penalti dari Stoke City. Dalam kompetisi di Britania Stadium, Rabu (28/10/2015) dinihari WIB, mereka bermain imbang 1-1 sampai babak penambahan.

Chelsea pada akhirnya tersingkir sesudah Eden Hazard tidak berhasil mengeksekusi penalti. ‘Si Biru’ kalah dengan score akhir 4-5.

Selesai kompetisi, Mourinho katakan bahwa semua pemainnya telah keluarkan seluruhnya kekuatan untuk memenangi kompetisi.

” Kalah 0-1 rasakan kondisi hadapi lawan yang memiliki pengalaman… tim telah lakukan segalanya. Saya berusaha untuk menolong juga, ” kata Mourinho di BBC.

Baca Juga : Tegas serta Disiplin, Van Gaal Khusus di Mata Mueller

” Kami coba, kami coba, kami coba. Waktu kami cetak gol itu kian lebih yang layak kami bisa. ”

” Apa yang beberapa pemain kerjakan malam ini yaitu hadapi orang yang menulis serta bicara, serta menyampaikan ‘Anda bodoh’. Sebagian yang ditulis serta disebutkan beberapa orang sangat jelek untuk pemain. Mungkin saja mereka memikirkan bahwa beberapa pemain saya seperti mereka waktu bermain. Pemain saya tidak lakukan itu, mereka telah coba semuanya, ” paparnya.