Tiga Poin yang Puaskan Loew

Tiga Poin yang Puaskan Loew

Tiga Poin yang Puaskan Loew

Agen Casino Online, Frankfurt – Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengakui senang atas kemenangan timnya atas Polandia. Menurut Loew, yang terutama untuk Jerman sekarang ini yaitu tiga poin.

Jerman menaklukkan Polandia 3-1 dalam kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 di Commerzbank-Arena, Frankfurt, Sabtu (5/9/2015) dinihari WIB. Tiga gol Die Mannschaft diciptakan oleh Thomas Mueller serta Mario Goetze (dua gol), sedang satu gol balasan Polandia terdaftar atas nama Robert Lewandowski.

Kemenangan ini jadi balasan Jerman atas kekalahan mereka dari lawan yang sama pada pertemuan pertama, Oktober th. lantas. Waktu itu, Jerman menyerah 0-2 di kandang Polandia.

Karena kemenangan atas Polandia, Jerman naik ke puncak klassemen sesaat Group D dengan nilai 16 dari tujuh pertandingan. Polandia sendiri turun ke posisi dua dengan 14 poin.

” Sesudah th. lantas, dimana kami mempunyai sebagian kompetisi yang tidak terlampau bagus (dalam ualifikasi), terang kami mesti memenangi kompetisi ini di kandang sendiri, ” tutur Loew yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Persaingan Juventus serta Roma Bagus untuk Mempromosikan Serie A

” Oleh karenanya, kami hanya mempunyai satu tujuan : menang. Tersebut hal yang paling utama, ” tambah Loew.

” Pada umumnya, saya sangatlah suka. Tim bermain dengan konsentrasi yang sangatlah baik. Kesempatan yang didapat Polandia datang dari kekeliruan kami sendiri, ” tuturnya.