Lewandowski Dua Gol, Bayern Menang 3-0

Lewandowski Dua Gol, Bayern Menang 3-0

Lewandowski Dua Gol, Bayern Menang 3-0

Agen Casino Online, Mainz – Bayern Munich meneruskan rentetan kemenangan mereka di Bundesliga dengan menundukkan Mainz 3-0. Dua dari tiga gol Bayern di ciptakan oleh Robert Lewandowski.

Lewandowski memanglah tengah panas-panasnya. Saat sebelum kompetisi melawan Mainz di Coface Arena, Sabtu (26/9), Lewandowski cetak lima gol saat Bayern menang 5-1 atas VfL Wolfsburg.

Bayern tampak menguasai pada pertandingan ini. Tim garapan Pep Guardiola itu menorehkan 17 attempts dengan 9 salah satunya pas tujuan selama pertandingan. Sesaat, Mainz cuma mempunyai 6 attempts (1 pas tujuan).

Meski sekian, Bayern tidak berhasil cetak gol di babak pertama. Kesempatan paling baik mereka diperoleh melalui penalti Thomas Mueller di menit ke-21. Penalti itu diberikan sesudah Pablo De Blasis tidak mematuhi Kingsley Coman. Coman dijatuhkan didalam kotak penalti saat lakukan tusukan dari segi kanan.

Sial untuk Mueller, ia tidak berhasil menggerakkan tugasnya dengan baik. Sepakan penaltinya melambung diatas mistar gawang. Babak pertama selesai dengan score 0-0.

Di babak ke-2, tepatnya pada menit ke-51. Gol dimulai oleh umpan silang yang dilepaskan Coman dari segi kanan. Bola lalu disambut dengan sundulan oleh Lewandowski di tiang jauh.

Sesudah gol itu, Lewandowski pernah memperoleh satu kesempatan lagi. Tetapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih tetap dapat dihalau.

Lewandowski baru cetak gol keduanya pada menit ke-63. Terima umpan terobosan dari Arturo Vidal, Lewandowski sukses lolos dari perangkap offside. Ia lalu mengecoh penjaga gawang Mainz, Loris Karius, saat sebelum pada akhirnya cetak gol.

Cuma berselang lima menit, Bayern dapat jadi besar kelebihan jadi 3-0. Kesempatan ini, umpan yang dilepaskan oleh Douglas Costa dari segi kiri disambar oleh Coman pas di depan gawang Mainz. Coman juga berhasil membuat assist serta gol pada pertandingan ini.

Mainz pernah memperoleh kesempatan melalui De Blasis pada menit ke-72, namun sundulannya masih tetap dapat diamankan oleh Manuel Neuer.

Bayern sedikit membuat kesempatan emas lagi sesudahnya. Score 3-0 juga bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga : Barcelona : 9 Kompetisi, Kebobolan 16 Gol

Dengan hasil ini, Bayern kokoh di puncak klassemen dengan nilai 21. Die Roten berhasil mencapai 7 kemenangan dalam 7 pertandingan. Sesaat Mainz ada di posisi ke-10 dengan nilai 9.

Susunan Pemain

Mainz : Karius, Bengtsson, Bell, Brosinski, Bungert, Latza (Moritz 73), Malli (Samperio 67), Baumgartlinger, Clemens (Balogun 81), De Blasis, Muto.

Bayern Munich : Neuer, Lahm, Martinez (Boateng 67), Alaba, Rafinha, Xabi, Thiago, Douglas Costa (Goetze 70), Coman, Mueller (Vidal 58), Lewandowski.