Juve Mau Teruskan Momentum untuk Mencari Kemenangan Pertama

Juve Mau Teruskan Momentum untuk Mencari Kemenangan Pertama

Juve Mau Teruskan Momentum untuk Mencari Kemenangan Pertama

Agen Casino Online, Turin – Juventus mencari kemenangan pertamanya di Serie A saat berkunjung ke markas Genoa, Minggu (20/9). Bianconeri bermodalkan kemenangan impresif atas Manchester City di Liga Champions.

Juara liga empat musim berturut-turut itu melakukan periode yang jelek sesudah ditinggal profil-figur utamanya : Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Carlos Tevez di bursa musim panas.

Dalam tiga kompetisi pertama, Juventus 2 x menelan kekalahan serta sekali imbang. Alhasil, tim garapan Massimiliano Allegri itu terjerumus ke urutan 16 klassemen sesaat dengan nilai satu poin, tertinggal delapan poin dari Inter Milan di urutan paling atas, enam poin dari AS Roma.

Walau demikian, rentetan hasil mengecewakan itu sukses diputus sesudah Juve menang 2-1 di Etihad Stadium tengah minggu ini. Kemenangan itu jadikan juga sebagai suntikan moral untuk Gianluigi Buffon dkk. untuk mencari kemenangan pertamanya.

” Kami yakin dengan apa yang kami dapat raih pada musim ini serta kami suka dengan hasil kompetisi melawan City. ” (Kompetisi) Minggu yaitu narasi yang tidak sama. Kami belum menang di liga serta kami mau pergantian waktu melawan Genoa, ” ucap bek Juventus Martin Caceres pada JTV.

Baca Juga : Klopp Baru Bakal Comeback Musim Depan

” Kami belum beroleh start di pertandingan domestik yang sesuai sama harapan namun ini yaitu scuad yang bakal memberi semuanya pada hari Minggu kelak serta kami mesti ada dalam tampilan paling baik untuk menang. ”

Menantang Genoa, Juventus mempunyai catatan pertemuan yang oke. Dalam enam pertemuan paling akhir mereka, Juve menang empat kali, sekali imbang serta sekali kalah. Tetapi, kekalahan itu terkena waktu berkunjung ke Genoa pada musim lantas.