Dominasi Barca Melawan Rekor Start Apik Atletico

Dominasi Barca Melawan Rekor Start Apik Atletico

Dominasi Barca Melawan Rekor Start Apik Atletico

Agen Casino Online, Madrid – Barcelona mempunyai catatan yang cemerlang atas Atletico Madrid bila bertemu di Liga Spanyol. Tetapi tidak bermakna mereka dapat mengambil angka penuh dengan gampang lantaran Atletico juga mempunyai rekor start apik.

Minggu ketiga Liga Spanyol bakal dipanaskan pertandingan Atletico serta Barca di Vicente Calderon, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB. Ke-2 tim selama ini masih tetap prima di dua minggu pertama.

Memandang pertandingan ini, Barca di dukung catatan tidak terkalahkan di 10 pertemuan paling akhir melawan Atletico di liga. Mereka menang delapan kali dalam periode ini serta hanya 2 x tidak berhasil menuai angka penuh.

Akan tetapi, Atletico sendiri mempunyai catatan yang tidak kalah oke. Mereka tidak pernah kalah di tiga minggu pembuka dibawah polesan Diego Simeone. Sekurang-kurangnya ini cukup jadi deskripsi bahwa duel akhir minggu ini akan berjalan ketat.

Tersebut disini data serta kenyataan pertandingan Atletico-Barca seperti ditulis Opta.

– Los Colchoneros tanpa ada kemenangan dalam 10 kompetisi melawan Barcelona di liga, dengan 2 x imbang serta delapan kekalahan. Ini adalah laju tanpa ada kemenangan terpanjang mereka di kasta paling atas.

– Barca tidak terkalahkan dalam 16 partai liga, memenangi 14 serta imbang di dua yang lain. Mereka senantiasa cetak gol dalam rangkaian ini.

– Barca hanya cetak dua gol dalam dua pertandingan musim ini, yang disebut catatan gol terburuk di step ini mulai sejak 2008/2009.

– Diego Simeone tak pernah menaklukkan Barca juga sebagai manajer di La Liga, imbang 2 x serta kalah lima kali.

– Atletico kebobolan semakin banyak gol dari Barca daripada lawan-lawan yang lain dalam histori mereka di kasta paling atas (307 gol).

– Atletico telah cetak tiga gol dari luar ruang penalti musim ini, paling tinggi selama ini di liga.

– Mulai sejak Diego Simeone memimpin, Atletico tak pernah kalah di tiga pertandingan pertama Liga Spanyol.

Baca Juga : Tiga Poin yang Puaskan Loew

– Barca selama ini memerlukan rata-rata 8, 5 tembakan pas tujuan untuk cetak gol di liga musim ini, sesaat Atletico hanya butuh rata-rata 2, 5 tembakan on tujuan.

– Lionel Messi sudah berperan serta dalam tiga gol paling akhir timnya ke Atletico di Liga Spanyol, yaitu dengan dua gol serta satu assist.