Barcelona : 9 Kompetisi, Kebobolan 16 Gol

Barcelona : 9 Kompetisi, Kebobolan 16 Gol

Barcelona : 9 Kompetisi, Kebobolan 16 Gol

Agen Casino Online, Barcelona – Ada ketidaksamaan statistik mencolok dari Barcelona musim lantas serta musim ini. Sejauh musim 2015-16 bergulir, tim garapan Luis Enrique itu telah kebobolan 16 gol. Ada apa dengan pertahanan Barca?

Diambil AS, jumlah gol yang telah bersarang di gawang Barcelona sekarang ini berbanding jauh dari pada musim 2014-15. Pada periode yang sama, Barca belum sekalipun kebobolan.

Lepas dari kenyataan bahwa Barca memainkan tiga kompetisi lebih sedikit pada musim lantas, tetapi kebobolan 16 gol dalam sembilan kompetisi di musim ini terang bukanlah statistik yang memuaskan. Dengan begini, bermakna Barca mempunyai rasio kebobolan 1, 77 gol per kompetisi.

Tampak juga sebagai peraih Treble, Barca menyabet trofi Piala Super Eropa lewat cara yang kurang memberikan keyakinan. Hadapi juara Liga Europa Sevilla, Barca buang kelebihan 4-1 untuk buka kesempatan untuk tim lawan menyamai score saat sebelum Pedro Rodriguez membuat gol di perpanjangan saat untuk meyakinkan Barca menang 5-4.

El Barca lalu dikagetkan Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol. Memerankan leg I di San Mames, Barca digebuk empat gol tanpa ada balas saat sebelum berimbang 1-1 di leg ke-2 yang sekalian memupus harapan mencapai sextuple.

Sedang di La Liga, Barca memasukkan sembilan gol serta telah kebobolan enam gol dalam lima kompetisi pertamanya. Di kompetisi paling akhir, pasukan Catalan ini dihancurkan Celta Vigo 1-4 hingga melorot ke posisi lima klassemen sesaat.

” Kami sangat menanggung derita dengan perlawanan satu-satu mereka. Gol pertama yang di buat Nolito datang dari sepak sudut, gol ke-2 murni kekeliruan kami. Saya betul-betul tak suka dengan hasil 1-4 ini. Saya bakal mengevaluasi serta menganalisisnya, ” ucap pelatih Barcelona Luis Enrique selesai pertandingan melawan Celta.

Baca Juga : Juve Mau Teruskan Momentum untuk Mencari Kemenangan Pertama

Disamping itu, pada musim lantas Barca baru kebobolan di matchday II Liga Champions di kandang Paris St. Germain dalam pertandingan yang berkesudahan dengan kekalahan 2-3.

Sedang di liga, gawang Barca baru dapat dibobol lawannya waktu pertandingan masuk minggu kesembilan saat Claudio Bravo dibobol tiga kali dalam kekalahan 1-3 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Pada awal mulanya Bravo berhasil cetak rekor clean sheet yang bertahan sepanjang 754 menit.