Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

Alotnya Negosiasi dengan Juventus Buka Jalan Draxler ke Wolfsburg

Agen Casino Online, Wolfsburg – Julian Draxler mengaku dianya mempunyai kesempatan untuk berhimpun dengan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Walau demikian, lantaran negosiasi alot serta menjumpai jalan buntu, dia juga geser ke Wolfsburg.

Draxler cukup lama dihubung-hubungkan dengan Juventus. Pemain berumur 21 th. itu jadi salah satu tujuan paling utama Juve untuk isi posisi trequartista.

Tetapi, tawaran yang diserahkan Juve tidak pernah penuhi hasrat Schalke 04, club yang memiliki Draxler pada awal mulanya. Perjanjian diantara ke-2 club juga tidak kunjung terwujud.

Ketika yang berbarengan, Wolfsburg yang juga meminati Draxler datang pada Schalke serta tawarkan duit dalam jumlah besar. Mereka memanglah mempunyai banyak duit sesudah jual Kevin De Bruyne ke Manchester City serta Ivan Perisic ke Inter Milan.

Secara singkat, Schalke terima tawaran besar Wolfsburg serta melepas Draxler. Draxler juga terus bertahan di Bundesliga serta tidak jadi geser ke Serie A.

” Kebanyakan orang tahu ada kontak dengan Juventus. Tetapi, negosiasinya sangatlah lama serta selanjutnya tak membawa hasil, ” tutur Draxler di Soccerway.

Baca Juga : Luis Enrique Dipuaskan dengan Tampilan Vermaelen

” Lalu saya mempunyai pilihan untuk geser ke Wolfsburg serta saat Anda memperoleh peluang seperti ini Anda tidak memikirkan 2 x, ” lanjutnya.

” Saya pikir bahwa saat saya di Jerman belum habis. Jadi, saya mempunyai feeling yang bagus. Seperti kebanyakan orang disini, saya mengharapkan dapat semakin berkembang, ” kata Draxler.