Pirlo Dukung Juventus Capai Piala Super Italia

Pirlo Dukung Juventus Capai Piala Super Italia

Pirlo Dukung Juventus Capai Piala Super Italia

Agen Casino Online, NEW YORK – Bekas gelandang Juventus, Andrea Pirlo, mengharapkan I Bianconeri dapat jadi juara Piala Super Italia 2015 dengan mengalahkan Lazio di Stadion Shanghai, Tiongkok, 8 Agustus 2015.

Tiga pemain andalan Juventus, Giorgio Chiellini, Andrea Brazagli, serta Sami Khedira, di pastikan tidak bisa tampak pada kompetisi Piala Super Italia lantaran alami cedera. Kenyataan itu bikin langkah tim bimbingan Massimiliano Allegri untuk memenangi trofi itu jadi berat.

” Saya mengharapkan dapat melihat kompetisi itu (Piala Super Italia). Itu yaitu kompetisi yang utama. Mereka bakal bermain di Tiongkok serta disana udaranya sangatlah panas. Saya mengharapkan Juventus bisa memenanginya, ” tutur pemain 36 th. itu, seperti ditulis Football Italia, Minggu (2/8/2015).

Di kesempatan itu, Pirlo juga memberi komentar berkenaan penampilannya berbarengan New York City FC di Major League Soccer. Pirlo serta timnya barusan alami kekalahan 2-3 dari Montreal Impact, Sabtu (1/8/2015).

” Itu tidaklah kompetisi yang bagus. Tetapi, seperti yang pernah saya katakan pada awal mulanya, kami perlu saat untuk bangun tim. Sayang, kami kebobolan pada awal kompetisi. Walau demikian kami sudah lakukan yang paling baik serta selalu berkembang, ” kata Pirlo.

Baca Juga : Benitez Akui Milan Menyusahkan

Pirlo berhimpun ke New York City FC dari Juventus pada Juli 2015. Menurut catatan Transfermarkt, sepanjang mengenakan seragam Juventus, Pirlo telah bermain sejumlah 164 pertandingan dengan cetak 19 go serta 38 assist dari seluruhnya pertandingan.

Bekas pemain AC Milan serta Inter Milan’ style=’color : #428bca ; ‘Inter Milan itu juga berjasa mengantarkan Juventus mencapai beberapa gelar, diantaranya empat gelar Scudetto, dua gelar Piala Super Italia, serta satu gelar Coppa Italia.