Mourinho Tidak Cemaskan.kuatirkan Performa Jelek Chelsea di Pramusim

Mourinho Tidak Cemaskan.kuatirkan Performa Jelek Chelsea di Pramusim

Mourinho Tidak Cemaskan.kuatirkan Performa Jelek Chelsea di Pramusim

Agen Casino Online, Jakarta – Tampak kurang oke sepanjang pramusim bukanlah modal yang bagus untuk Chelsea memandang musim 2015/2016. Walau sekian, Jose Mourinho tidak cemas lantaran targetnya memanglah kembalikan keadaan fisik beberapa pemainnya.

Memerankan pertandingan pramusim terakhirnya melawan Fiorentina di Stamford Bridge, Kamis (6/8) dinihari WIB, Chelsea menelan kekalahan dengan score 0-1 melalui gol Gonzalo Rodriguez diakhir babak pertama.

Walau menguasai kompetisi tetapi Chelsea kurang tajam dalam bangun serangan. Kekalahan melawan Fiorentina ini juga menaikkan deret hasil negatif The Blues di session pramusim.

Dari empat pertandingan ujicoba yang dijalani, Chelsea telah menelan dua kekalahan, yang pertama dari New York Red Bulls. Sesaat dua kemenangan dicapai melalui adu penalti dari Paris St-Germain serta Barcelona, sesudah main imbang di saat normal.

Disamping itu, bila ditambah dengan hasil di Community Shield dimana Chelsea kalah 0-1 dari Arsenal, jadi club London Barat itu belum pernah mencetak kemenangan di saat normal serta menelan tiga kekalahan mendekati bergulirnya musim yang baru akhir minggu ini.

Baca Juga : Barca Tanpa ada Jordi Alba di Piala Super Eropa

Sudah pasti ini bukanlah modal yang bagus untuk Chelsea yang berstatus juara bertahan serta akan jadi incaran rival-rivalnya, seperti Manchester United, Manchester City, serta Arsenal, selama musim kelak.

Tetapi, Mourinho tidak demikian mencemaskan masalah belum membaiknya tampilan Chelsea mendekati musim yang baru ini. Karena fokusnya memanglah kembalikan keadaan beberapa pemain, bukanlah hasil pertandingan.