Masalah Persaingan Premier League 2015-16, Ini Salah Satu Prediksinya

Masalah Persaingan Premier League 2015-16, Ini Salah Satu Prediksinya

Masalah Persaingan Premier League 2015-16, Ini Salah Satu Prediksinya

Agen Casino Online, Jakarta – Persaingan Premier League bakal kembali ada mulai akhir minggu, menimbulkan harapan serta perkiraan. Tersebut salah satu prediksi berkenaan persaingan musim depan.

Stan Collymore, bekas penyerang tim nasional Inggris yang saat ini jadi analis sepakbola, menjagokan Chelsea sang juara bertahan untuk kembali meraja waktu musim selesai th. depan. Meskipun selama ini The Blues relatif tidak banyak menghadirkan pemain baru, menurut dia hal semacam itu telah dikerjakan dengan kandungan yang pas untuk menaikkan kemampuan yang telah mereka punyai.

” (Manajer Chelsea) Jose Mourinho tak lakukan satu musim keajaiban. Ia menginginkan, serta menuntut, tiga gelar dari keseluruhan empat. Saya pikir ia bakal jadi juara lagi, ” kata Collymore di Mirror.

” Selama ini sang juara bertahan tak lakukan berbelanja besar. Konsentrasi mereka lebih tertuju pada tingkat kesehatan Diego Costa serta peran pendukung dari Radamel Falcao. Namun kemampuan paling besar Chelsea yaitu mereka mempunyai unit pertahanan paling baik di Premier League. ”

” Saya takkan terperanjat bila mereka kebobolan lebih sedikit gol pada musim ini, dibanding dengan musim lantas, ” katanya.

Baca Juga : Pirlo Dukung Juventus Capai Piala Super Italia

Pria yang semasa bermain dahulu pernah membela klub-klub seperti Nottingham Forest, Liverpool, serta Aston Villa itu lalu memperkirakan Manchester City, yang musim lantas finis ke-2, bakal kembali tempati posisi itu. Ia juga menilainya bakal ada desakan sendiri untuk manajer Manuel Pellegrini.

” Saya tergoda berhimpun dengan barisan pendukung Arsenal yang yakini The Gunners bakal jadi rival paling utama Chelsea. Namun saya mesti menyebutkan City, ” ucap Collymore.