Gol Mandzukic serta Dybala Antar Juve Capai Piala Super Italia

Gol Mandzukic serta Dybala Antar Juve Capai Piala Super Italia

Gol Mandzukic serta Dybala Antar Juve Capai Piala Super Italia

Agen Casino Online, Shanghai – Juventus sukses jadi juara arena Piala Super Italia. Gol dari dua striker anyar, Mario Mandzukic serta Paulo Dybala, berhasil mengantarkan Bianconeri mengalahkan Lazio dengan score akhir 2-0.

Dalam kompetisi yang berjalan di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Sabtu (8/8/2015) malam WIB, pertandingan pada Juve melawan Lazio jalan alot sampai menit 21.

Lazio yang semakin banyak kuasai bola tidak berhasil membuat kesempatan lantaran rapatnya pertahanan Juve. Tim ‘Hitam Putih’ yang tidak banyak kuasai bola juga tidak berhasil bikin kesempatan.

Di menit 43, Lazio memperoleh kans. Felipe Anderson memperoleh umpan terobosan didalam kotak penalti, namun dia tidak berhasil kuasai bola lantaran dihadang oleh Leonardo Bonucci.

Soccerway mencatat bahwa ke-2 kesebelasan tidak mencatatkan tendangan pas ke gawang sampai turun minum. Juve yang ditinggal oleh gelandang-gelandang andalannya seperti Andrea Pirlo serta Arturo Vidal kalah duel penguasaan bola dengan barisan gelandang Lazio.

Lazio mencatatkan penguasaan bola hingga 61 % di paruh pertama pertandingan, sesaat Juve hanya 39 %. Stephan Lichtsteiner pernah meneror gawang Lazio pada menit 27, namun tendangan jarak jauhnya masih tetap jauh diatas mistar gawang yang dikawal oleh Federico Marchetti.

Kingsley Coman memaksa Marchetti berjibaku pada menit 48. Sialnya, tendangannya dari luar kotak penalti itu masih tetap melayang tidak tebal diatas mistar gawang Lazio.

Lazio lakukan percobaan melalui Ogenyi Onazi pada menit 57. Dia melepas tendangan dari luar kotak penalti yang masih tetap dapat di tangkap Gianluigi Buffon. Semenit berselang, Miroslav Klose juga melepas percobaan jarak jauh, namun masih tetap menyamping.

Juve pada akhirnya dapat cetak gol pada menit 69. Gol itu bermula dari umpan silang terarah Stefano Sturaro dari sayap kanan. Mandzukic dapat menyambutnya dengan sundulan kepala, yang masuk ke gawang Marchetti.

Juve melipat-gandakan kelebihan empat menit berselang. Dybala yang masuk menukar Koman pada menit 61, jadi pencetak golnya.

Paul Pogba dapat kirim umpan silang mendatar dari segi kiri kotak penalti Lazio, Dybala menyambutnya dengan tendangan keras kaki kiri. Bola tendangan Dybala menghujam deras ke gawang yang dikawal oleh Marchetti.

Lazio memperoleh kesempatan emas di menit 87. Sial, tendangan Antonio Candreva dari jarak dekat masih tetap dapat diblok oleh barisan belakang Juve.

Baca Juga : Mourinho Tidak Cemaskan.kuatirkan Performa Jelek Chelsea di Pramusim

Di bekas kompetisi tidak ada lagi gol penambahan, Juve juga memenangi Piala Super Italia.

Susunan Pemain :

Juventus : Buffon ; Caceres, Bonucci, Barzagli ; Lichtsteiner, Sturaro (Pereyra 89), Marchisio, Pogba, Evra ; Mandzukic (Llorente 79), Coman (Dybala 61)

Lazio : Marchetti ; Basta, De Vrij, Gentiletti, Radu ; Onazi, Biglia, Cataldi (Kishna 75) ; Candreva, Klose (Djordjevic 61), Felipe Anderson