Enrique : Janganlah Pergi, Pedro

Enrique : Janganlah Pergi, Pedro

Enrique : Janganlah Pergi, Pedro

Agen Casino Online, Barcelona – Penyerang Barcelona Pedro Rodriguez santer diberitakan makin mendekat ke Manchester United. Pelatih Barca Luis Enrique menyatakan harapannya supaya Pedro terus bertahan.

Pedro menuju pintu keluar Camp Nou. MU serta Barca diberitakan telah mengadakan perbincangan resmi tentang transfer pemain Spanyol itu serta walau ada ketidaksamaan penaksiran harga Pedro namun perjanjian dipercaya tidak lama lagi bakal berlangsung.

Dijelaskan juga Pedro bakal memainkan kompetisi terakhirnya juga sebagai pemain Blaugrana waktu tampak di pertandingan Joan Gamper Trophy yang bakal di gelar pada minggu ini. Manajer MU Louis van Gaal bersikeras agar transfer Pedro dituntaskan dengan cepat supaya dapat dimainkan di pertandingan playoff Liga Champions.

Pedro sendiri diberitakan berhasrat geser lantaran telah gerah berlama-lama di bangkucadangan karena kalah berkompetisi dengan Luis Suarez, yang membuat trisula maut berbarengan Lionel Messi serta Neymar.

Baca Juga : Masalah Persaingan Premier League 2015-16, Ini Salah Satu Prediksinya

” Pedro yaitu seseorang pemain di level paling tinggi. Juga sebagai pelatih saya mau dia bertahan, ” kata Enrique di Mundo Deportivo seperti ditulis Football Espana.

” Hanya satu seorang bakal pergi yaitu jika mereka memanglah mau pergi. Hingga saat ini tak ada berita. “