Bus Tim Hertha Berlin Ditembak Orang Tidak Di kenal

Bus Tim Hertha Berlin Ditembak Orang Tidak Di kenal

Bus Tim Hertha Berlin Ditembak Orang Tidak Di kenal

Agen Casino Online, Bielefeld – Hertha Berlin memperoleh teror menakutkan mendekati kompetisi DFB-Pokal melawan Arminia Bielefeld. Bus tim mereka ditembak orang tidak di kenal di jalanan.

Hertha melawat ke Bielefeld untuk memerankan pertandingan babak pertama DFB-Pokal, Senin (10/8/2015) malam WIB. Namun satu hari saat sebelum kompetisi, Minggu (9/8/2015) siang saat setempat, peristiwa tidak mengenakkan mesti mereka alami.

Bus tim yang tengah dalam perjalanan dari hotel menuju stasiun untuk menjemput scuad ditembak orang tak di kenal yang mengendarai sepeda motor. Disebabkan tembakan itu, kaca depan bus alami rusaknya walau tak hingga pecah.

Tak ada yang terluka disebabkan insiden itu. Tetapi sang sopir dimaksud alami shock berat lantaran tembakan mengarah pas kepadanya.

” Itu yaitu tembakan, namun kami tidak paham motif di baliknya. Sopir bus segera menghubungi polisi serta saat ini mereka tengah menguber pelakunya, ” tutur Direktur Hertha, Michael Preetz, pada Sport1 television seperti diwartakan Sky Sports.

” Seseorang ingindara sepeda motor menyalip bus serta mengepalkan tangannya meneror sopir bus kami serta lalu memutar mengarah kepadanya serta keluarkan pistol. ”

Baca Juga : Gol Mandzukic serta Dybala Antar Juve Capai Piala Super Italia

” Apakah itu lantaran dia pikir tim ada didalam bus atau tak, kami tak dapat katakan. Itu masih tetap spekulasi. Tim telah lihat rusaknya disebabkan tembakan itu, namun guncangan paling besar dihadapi sopir bus kami, ” tuturnya memberikan.

Kompetisi pada Hertha serta Arminia sendiri bakal terus jalan seperti yang telah dijadwalkan