Sirigu Tahu PSG Perlu Kian lebih Satu Pemain Kunci

Sirigu Tahu PSG Perlu Kian lebih Satu Pemain Kunci

Sirigu Tahu PSG Perlu Kian lebih Satu Pemain Kunci

Agen Casino Online, Paris – Posisi Salvatore Sirigu juga sebagai penjaga gawang paling utama Paris Saint-Germain terancam selesai kehadiran Kevin Trapp. Sirigu dimaksud tahu bahwa PSG perlu kian lebih satu pemain kunci supaya lebih kompetitif.

Les Parisiens telah sukses menghadirkan Trapp dari Eintracht Frankfurt. Dia kontrak sepanjang lima th., serta media-media di Prancis seperti France Football serta L’Equipe, menulis bahwa penjaga gawang 25 th. itu dijanjikan posisi penjaga gawang paling utama.

Hari esok Sirigu juga lalu jadi spekulasi dengan kehadiran Trapp. Kebetulan, dia juga tengah dirumorkan jadi buruan AS Roma.

Masalah hari esok Sirigu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberi komentarnya. Dia meyakini bahwa Sirigu sadar dengan tuntutan bahwa PSG perlu kian lebih satu pemain kunci supaya dapat berkompetisi dengan klub-klub top Eropa.

” Salvatore adalah pemain bagus. Saya belum lupa pada th. 2011, dia adalah salah satu pemain yang yakin pada proyek kami. Dia menolong kami dengan cepat bangun tim kompetitif yang telah memenangi tiga gelar liga di Prancis serta sebagian trofi yang lain, ” kata Al-Khelaifi di Football Italia.

Baca Juga : Douglas Costa Bakal Perlu Saat di Bayern

” Bila kami mau bertarung ditempat klub-klub top Eropa, kami mesti memiliki kian lebih satu pemain di posisi kunci. ”

” Seperti yang Anda ketahui, itu adalah langkah sebagian club top Eropa. Salvatore tahu itu dengan baik, ” paparnya.