Saat ini Waktunya Van Persie Di jual

Saat ini Waktunya Van Persie Di jual

Saat ini Waktunya Van Persie Di jual

Agen Casino Online, Manchester – Robin van Persie tidak berhasil tampak impresif di musim pertama Louis van Gaal membesut Manchester United. Eks penjaga gawang MU Mark Bosnich memiliki pendapat bahwa Van Persie baiknya selekasnya di jual saja.

Penyerang internasional Belanda itu hanya dapat cetak 10 gol di Premier League 2014-15. Alami penurunan dari musim-musim pada awal mulanya saat Van Persie mengantar ‘Setan Merah’ juara liga 2012-13 dengan cetak 26 gol serta 12 gol di 2014.

Bersamaan dengan bertambahnya umur Van Persie yang saat ini meraih 31tahun, sang pemain juga mulai sering bolak-balik ruangan perawatan lantaran dibebat cedera.

Van Persie tengah kencang diberitakan sudah menyetujui kepindahan ke Turki dengan membela Fenerbache. Namun isu itu dibantah.

” Robin van Persie banyak tidak hadir pada musim lantas lantaran beragam pemicu, ” kata eks penjaga gawang yang menguatkan MU sepanjang dua th. itu. Louis van Gaal kerjakan suatu sisten saat dia tak bermain serta Wayne Rooney pada intinya mengambil posisi dia. ”

Baca Juga : Suarez Tepati Janji untuk Bocah Pasien Kanker

” Saat dia datang ke club terdapat beberapa perbincangan apakah ke-2 pemain dapat bermain berbarengan. Rooney sering mesti memainkan posisi lain, apakah waktu bermain berbarengan Cristiano Ronaldo atau Van Persie, ” lanjut dia pada TalkSPORT.

” Saya tak menduga Van Gaal aka menggeser posisinya. Jadi saat ini mungkin saja waktunya untuk jual Van Persie. “