Hummels Akui Performa Buruknya di Musim Lantas lantaran Kegemukan

Hummels Akui Performa Buruknya di Musim Lantas lantaran Kegemukan

Hummels Akui Performa Buruknya di Musim Lantas lantaran Kegemukan

Agen Casino Online, Dortmund – Mats Hummels tampak jelek di paruh pertama musim lantas bersamaan dengan jebloknya Borussia Dortmund. Kapten Dortmund ini mengungkap bahwa hal semacam itu karena sebab dianya kegemukan.

Sesudah membawa Jerman memenangkan Piala Dunia 2014, Hummels mengaku kebablasan bersenang-senang waktu libur musim panas. Die Borussen juga pernah terdampar di zona degradasi saat sebelum pada akhirnya dapat finis ketujuh diakhir 2014-15.

” Paruh pertama musim lantas yaitu mungkin saja tampilan terburuk dalam hidupku, ” ungkap Hummels pada Kicker. ” Saya terasa berat serta memanglah tampak berat. Bencana besar bagiku dalam hubungannya dengan berat tubuh. ”

” Saya melampiaskan frustrasi dengan makan serta lantaran paruh pertama musim sangatlah buat frustrasi hingga saya tak sadar ada dalam kondisi yang jelek. ”

Tidak mau mengulangi kekeliruannya, Hummels menyiapkan diri sebaik-baiknya di off-season kesempatan ini. ” Berat tubuhku telah menyusut saat ini. Saya kembali dengan keadaan yang betul-betul tidak sama dari 2014, ” sambung bek internasional Jerman itu.

Baca Juga : Jovetic Bakal Jadi Pemain Utama untuk Inter

” Saya makan dengan benar serta mungkin saja semakin banyak lari di berlibur musim panas kesempatan ini dari pada waktu berlibur di tahun-tahun pada awal mulanya dipadukan. ”

Dortmund bakal mengawali kompetisi kompetitif pertamanya di kualifikasi Liga Europa dengan berkunjung ke tim Austria, Wolfsberger pada 30 Juli.