Falcao akan Jadi Pemain Cadangan di Chelsea

Falcao akan Jadi Pemain Cadangan di Chelsea

Falcao akan Jadi Pemain Cadangan di Chelsea

Agen Casino Online, LONDON – Bekas manajer Queen Park Rangers (QPR), Jamie Redknapp, memperkirakan Radamel Falcao akan semakin banyak dicadangkan dari pada bermain juga sebagai starter di Chelsea.

” Dia bakal temukan dianya semakin banyak ada di bangku cadangan pada musim depan, ” kata Redknapp pada Sky Sports.

Falcao resmi berhimpun dengan Chelsea sesudah The Blues meraih perjanjian dengan AS Monaco untuk meminjam penyerang asal Kolombia itu pada musim 2015-2016. Berita ini memanglah tak terlampau mengagetkan.

Dalam sebagian peluang, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyebutkan ketertarikannya merekrut Falcao. Manajer asal Portugal itu mengakui optimistis dapat kembalikan ketajaman Falcao sesudah pernah meredup waktu dipinjamkan ke Manchester United pada musim 2014-2015.

Setan Merah tak mempermanenkan penyerang bertemui 29 th. itu karena ia dinilai tak optimal. Falcao memanglah cuma mencatat empat gol serta lima assist dari 26 penampilannya di Premier League.

Tidak sama dengan Mourinho, Redknapp pesimistis Falcao dapat bermain reguler, terutama bila Diego Costa dalam keadaan bugar untuk bermain.

Baca Juga : Cardiff Tuan Rumah Final Liga Champions 2017

” Saksikan apa yang dia (Falcao) katakan, ‘aku bahagia dapat datang serta saya suka jadi sisi dari skuad. Saya temukan dia sedikit frustrasi. Menurut saya, dia dapat jadi pemain tambah baik dari itu, ” katanya.

” Dari pernyataan itu, saya menilainya bahwa ketentuan pas untuk Chelsea lantaran mereka memperoleh seseorang penyerang yang bahagia bila tak bermain. Dia mungkin saja dapat datang serta bikin efek. Tetapi, dia akan tidak jadi starter dalam banyak kompetisi bila Diego Costa fit, ” sambungnya.