Douglas Costa Bakal Perlu Saat di Bayern

Douglas Costa Bakal Perlu Saat di Bayern

Douglas Costa Bakal Perlu Saat di Bayern

Agen Casino Online, Munich – Rafinha menyebutkan Douglas Costa juga sebagai pemain berkwalitas. Walau demikian, dia meyakini Douglas bakal memerlukan saat untuk menyesuaikan di Bayern Munich.

Bayern memboyong Douglas dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 30 juta euro. Die Roten sudah mengontrak gelandang serang asal Brasil itu sepanjang lima th..

Rafinha, bek kanan Bayern, menyongsong senang kehadiran Douglas di Bayern. Tetapi, dia juga mengingatkan kompatriotnya itu bakal kerasnya Bundesliga serta ketidaksamaan besar dengan Liga Ukraina.

” Douglas Costa yaitu seseorang pemain berkwalitas. Namun, dengan terus menyimpan rasa hormat pada Liga Ukraina serta Shakhtar, Bayern yaitu dunia yang tidak sama, serta lawan-lawan di Bundesliga tambah baik, lebih dinamis, lebih kuat dengan cara fisik, serta lebih cepat, ” tutur Rafinha di website resmi Bayern.

” Dia bakal selekasnya menyadarinya. Kami tentu mesti berikan dia saat untuk beradaptasi, ” paparnya.

” Saya suka kami merekrut pemain Brasil yang lain. Namun, pelatih yang bakal mengambil keputusan siapa bermain dimana, ” papar Rafinha.

Baca Juga : Kekuatan Messi Itu Bakat, Sedang Ketrampilan Ronaldo Hasil Kerja Keras

” Saya mengetahui Douglas Costa hanya dari kompetisi kami melawan Shakhtar pada musim lantas. Namun, waktu saya serta Dante terbang ke Jerman dari Brasil pada minggu lantas, kami kebetulan satu pesawat dengan dia walau dia duduk jauh dari kami. Jadi, kami tidak dapat bicara banyak. Oleh karenanya, saya belum dapat bicara terlampau banyak masalah dia, ” kata dia.

Douglas, yang saat ini berumur 24 th., pada awal mulanya tampak pada 202 kompetisi berbarengan Shakhtar serta cetak 38 gol. Dia bakal mulai berlatih berbarengan Bayern pada 11 Juli yang akan datang.