Capello serta Rusia Setuju Berpisah

Capello serta Rusia Setuju Berpisah

Capello serta Rusia Setuju Berpisah

Agen Casino Online, Moskow – Fabio Capello bukanlah lagi pelatih tim nasional Rusia. Ke-2 iris pihak sudah setuju untuk menyudahi kerja sama yang sudah jalan sepanjang tiga th..

Lewat website resminya, Federasi Sepakbola Rusia (RFS) menginformasikan bahwa mereka serta Capello sudah mengambil keputusan kontrak. Capello sesungguhnya dikontrak sampai Piala Dunia 2018 dimana Rusia jadi tuan rumah.

” Federasi Sepakbola Rusia serta pelatih kepala tim nasional Rusia Fabio Capello meraih perjanjian untuk memutus kontrak kerja dengan perjanjian berbarengan, ” catat RFS.

” RFS berterima kasih pada Fabio Capello atas pekerjaannya juga sebagai pelatih kepala serta mendoakan dia berhasil dalam karirnya di masa yang akan datang. Demikian sebaliknya, Fabio Capello juga berterima kasih pada RFS atas pertolongan mereka serta support yang dia rasakan sampai kini. ”

” Dia juga berterima kasih pada beberapa pemain yang sudah bekerja bersama, serta pada beberapa supporter atas support yang tulus untuk tim. ”

Capello ditunjuk juga sebagai pelatih Rusia pada Juli 2012 untuk menukar Dick Advocaat. Pelatih asal Italia itu sukses melepaskan Rusia ke putaran final Piala Dunia 2014, namun timnya segera tersingkir di babak penyisihan group.

Baca Juga : Bayern Tidak Butuh Berbelanja Besar untuk Ubahkan Schweinsteiger

Dalam sekian waktu paling akhir, RFS kesusahan untuk membayar upah Capello. Walau demikian, Pelaksana Pekerjaan Presiden RFS, Nikita Simonyan, pada minggu lantas menyebutkan bahwa semua upah Capello yang tertunggak telah dibayar hingga akhir musim 2014/2015.

Beberapa media lokal Rusia menyebutkan pelatih CSKA Moskow, Leonid Slutski, bakal isi posisi pelatih timnas yang ditinggalkan Capello.