Benitez Akui Milan Menyusahkan

Benitez Akui Milan Menyusahkan

Benitez Akui Milan Menyusahkan

Agen Casino Online, Shanghai – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku bila pertandingan melawan AC Milan di arena International Champions Cup tak gampang untuk timnya. Namun keseluruhannya, Benitez senang dengan tour pramusim Madrid selama ini.

Dalam kompetisi di Shanghai Stadium, Shanghai, Kamis (30/7/2015) malam WIB, Madrid memanglah tampak lebih menguasai dengan penguasaan bola sebesar 56%. Tetapi Milan semakin banyak meneror gawang Madrid dengan mencatatkan enam kali usaha cetak gol yang on tujuan dari keseluruhan 10 attempts.

Tetapi pertarungan ketat pada ke-2 tim itu tidak membuahkan gol sepanjang 90 menit kompetisi. Pertandingan pada akhirnya mesti ditetapkan melalui adu penalti dimana Madrid menang 10-9.

” Kami hadapi tim seperti Milan yang telah disini sepanjang tujuh hari serta sedikit melancong seperti kami, jadi lumrah mereka mempunyai kecepatan yang bagus serta menghimpit dengan baik, ” tutur Benitez dalam konferensi pers selesai pertandingan seperti diambil Football Italia.

” Kami telah lihat bahwa ini tak gampang. Di babak ke-2, Milan turunkan tempo serta itu lebih gampang untuk menahan bola, ” paparnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid keluar juga sebagai juara International Champions di China. Pada awal mulanya, Los Blancos juga menuai kemenangan selesai menggasak Inter Milan dengan score 3-0.

Saat sebelum berkompetisi di China, Madrid telah lebih dahulu melakukan dua pertandingan pramusim di Australia. Juga di turnamen International Champions Cup, Madrid mencatat hasil imbang 0-0 melawan AS Roma (kalah adu penalti 6-7) serta menang 4-1 atas Manchester City.

Baca Juga : Barca Ditinggal Douglas Dua Bln.

” Keseluruhannya, tour sangatlah positif serta yang dapat kami kerjakan yaitu memberikan pujian pada beberapa pemain untuk sikap mereka serta akhirnya, ” lanjut Benitez.

” Selanjutnya beberapa pemain yang bikin ketidaksamaan. Juga sebagai pelatih, Anda dapat berikan mereka inspirasi, namun aksinya bergantung mereka, ” tuturnya.