Barca Ditinggal Douglas Dua Bln.

Barca Ditinggal Douglas Dua Bln.

Barca Ditinggal Douglas Dua Bln.

Agen Casino Online, Barcelona – Cedera yang didapat Douglas waktu menguatkan Barcelona hadapi Chelsea nyatanya mesti membuatnya tidak hadir cukup lama. Dia sekurang-kurangnya bakal menepi hingga dua bln. ke depan.

Douglas ditarik keluar dari lapangan di babak pertama pertandingan Barcelona dengan Chelsea yang dilangsungkan di Amerika Serikat tadi pagi. Pertandingan itu selesai 2-2 di saat normal, serta selesai dengan kemenangan Chelsea lewat adu penalti.

Sesudah melakukan kontrol, di ketahui bila Douglas alami cedera hamstring di kaki kanannya. Dia diprediksikan perlu saat delapan minggu untuk dapat sembuh serta siap kembali dimainkan.

” Dia alami cedera hamstring di kaki kanan. Estimasi saat yang diperlukan untuk pemulihan yaitu seputar delapan minggu, ” sekian pernyataan resmi Barcelona.

Douglas musim lantas hanya jadi pemain pelapis di scuad Luis Enrique. Dia keseluruhan bermain lima pertandingan di seluruhnya pertandingan, dua di La Liga serta tiga kali di Copa del Rey.

Baca Juga : Hummels Akui Performa Buruknya di Musim Lantas lantaran Kegemukan

Absennya Douglas sejatinya akan tidak bikin Barca alami kesusahan lantaran Dani Alves masih tetap jadi pilihan paling utama di segi kanan pertahanan. Barca juga telah beli Aleix Vidal juga sebagai pelapis, namun dia baru dapat dimainkan pada Januari 2016.

Barcelona bakal memulai musim dengan hadapi Athletic Bilbao. Leg pertama dilangsungkan di San Mames pada 14 Agustus, sesaat leg ke-2 dilangsungkan 17 Agustus di Camp Nou.