Sampaoli Sebut Pertandingan Jalan Seperti Hasrat Chile

Sampaoli Sebut Pertandingan Jalan Seperti Hasrat Chile

Sampaoli Sebut Pertandingan Jalan Seperti Hasrat Chile

Agen Casino Online, Santiago – Tim nasional Chile sukses melaju ke semi final Copa America. Berhasil menaklukkan Uruguay, pelatih La Roja Jorge Sampaoli mengatakan bahwa jalannya kompetisi jalan hasrat mereka.

Dalam kompetisi yang berjalan di Estadio Nacional, Santiago, Chile, Kamis (25/6/2015) pagi WIB, Chile menang 1-0 atas Uruguay. Gol kemenangan itu diciptakan oleh Mauricio Isla.

Dalam pertandingan melawan Uruguay, Chile dicatat oleh Soccernet dapat menguasai kompetisi. Mereka lakukan penguasaan bola sebesar 80 %, melepas tendangan ke gawang sejumlah 15 kali, serta tujuh salah satunya pas tujuan.

Uruguay memanglah bermain dengan 10 orang saat sebelum gol Isla di menit 81, lantaran Edison Cavani memperoleh kartu kuning ke-2 pada menit 63. La Celeste mesti bermain dengan sembilan orang selesai Jorge Fucile diacungi kartu merah pada menit 88.

Masalah kemenangan atas Uruguay, Sampaoli menyebutnya juga sebagai langkah utama untuk Chile. Dia menilainya bahwa Uruguay adalah lawan yang telah dikalahkan.

” Menaklukkan Uruguay adalah langkah yang memastikan serta utama, lantaran di babak seperti ini Uruguay adalah lawan yang susah untuk seluruhnya tim, ” kata Sampaoili di website resmi Copa America.

Baca Juga : Perang Kontrak Baru di Balik Isu Ramos-Madrid-MU

” Chile menuai kemenangan melawan tim susah yang tidak pernah hanya pasrah untuk menuai hasil imbang. ”

” Kami menaklukkan lawan yang sangatlah bagus serta bermain baik, walau tidak berhasil banyak bikin kesempatan waktu menguasai permainan kami nikmati pertandingan. Kompetisi jalan seperti yang kami berharap. Bila kami tidak cetak gol cepat, jadi pertandingan jadi rumit, ” paparnya.