Perang Kontrak Baru di Balik Isu Ramos-Madrid-MU

Perang Kontrak Baru di Balik Isu Ramos-Madrid-MU

Perang Kontrak Baru di Balik Isu Ramos-Madrid-MU

Agen Casino Online, Madrid – Berita bahwa Manchester United inginkan Sergio Ramos jadi pembicaraan hangat di media-media Inggris. Si pemain sendiri tengah ada dalam step ” perang ” untuk memperoleh kontrak baru dengan timnya, Real Madrid.

Ramos bisa saja mempunyai catatan jelek dalam soal disiplin. Torehan 143 kartu kuning serta 16 kartu merah dalam 385 kompetisi domestik mungkin saja mencemaskan. Namun, itu sepadan dengan catatan individualnya dalam beragam segi permainan.

Sekian waktu lalu, Manchester Evening News memaparkan sebagian kenyataan bahwa Ramos cukup ideal dalam soal duel di hawa serta tekel pada lawan. Ini, tentu, dapat jadi modal bagus kalau dia betul-betul jadi bermain di Premier League yang populer liga yang memprioritaskan fisik.

Ramos terdaftar memenangi 66% duel di hawa di liga domestik serta memenangi 82% tekel. Ini baru dari segi bertahan. Untuk masalah mendistribusikan bola, Ramos terbilang yahud juga. Squawka mencatat, lakukan 1. 414 operan berhasil musim tempo hari, tambah lebih banyak dari bek-bek Madrid lain seperti Pepe (989) serta Raphael Varane (935).

Dengan catatan itu, akurasi operan Ramos meraih 90%. Diluar itu, Ramos juga ahli untuk mengkreasikan kesempatan. Juga sebagai bek, bikin 7 kesempatan selama musim tempo hari, pasti bukanlah catatan jelek.

Lumrah bila lalu eks bek Liverpool yang saat ini jadi pundit untuk Sky Sports menilainya Ramos yaitu salah satu bek paling baik dunia. Carragher bahkan juga berani tidak pedulikan kenyataan bahwa Ramos yaitu pemain yang temperamental.

” Saya tidak perduli apakah (Manchester) United merekrutnya atau tak, atau apakah dia rekrutan yang bagus atau tak. Namun, bila dia tak dinilai juga sebagai salah satu pemain paling baik dunia, lantas siapa? ” kata Carragher.

Lumrah juga bila Ramos terasa dianya utama untuk Madrid. Website Marca menyebutkan, Ramos serta Madrid saat ini tengah bergelut dengan negosiasi kontrak baru. Sesaat, media Spanyol yang lain, Cadena COPE, melansir berita yang menyebutkan bahwa Ramos terasa dianya diperlakukan tidak adil karena terima upah lebih rendah dari sebagian pemain lain.

COPE juga menyebutkan, Ramos dipersilakan pergi dari Madrid kalau sikapnya tak melunak.

Berita inilah yang lalu dipanaskan oleh media Inggris. Telegraph beberapa waktu terakhir menyampaikan kabar bahwa Manchester United ikhlas melepas David de Gea ke Madrid, misal Madrid berikan mereka Ramos.

Baca Juga : Diberitakan Diincar MU serta Bayern, Penjaga gawang Ajax Tegaskan Mau Bertahan

Lantas, berapakah upah yang berani di tawarkan oleh ‘Setan Merah’ pada Ramos? Mengingat statusnya, United diberitakan ikhlas menggaji Ramos semahal kapten mereka, Wayne Rooney.

Asal tahu saja, Rooney digaji 265 ribu poundsterling per minggu (seputar Rp 5, 5 miliar). Upah itu bikin Rooney jadi pemain dengan upah termahal di Old Trafford.