Neymar Kemungkinan Tidak hadir Dua Kompetisi

Neymar Kemungkinan Tidak hadir Dua Kompetisi

Neymar Kemungkinan Tidak hadir Dua Kompetisi

Agen Casino Online, Santiago – Berita jelek untuk timnas Brasil berkenaan kartu merah yang di terima Neymar. Kapten Tim Samba itu kemungkinan mesti tidak hadir dua pertandingan, dari yang semestinya satu pertandingan.

Neymar memperoleh kartu merah diakhir pertandingan Brasil kontra Kolombia, Kamis (18/6) pagi WIB tadi, yang berbuntut kekalahan 0-1 untuk Selecao. Kartu merah itu dimulai tandukan Neymar pada bek Kolombia, Jeison Murillo.

Hukuman dari wasit itu pernah menyebabkan keributan antar pemain dari ke-2 kubu, yang hingga bikin Neymar diungsikan segera ke lorong pemain.

Kartu merah yang di terima Neymar harusnya cuma bikin pemain Barcelona itu tidak hadir satu pertandingan. Tetapi, lantaran Neymar telah memperoleh dua kartu kuning di dua pertandingan beruntun, jadi automatis jumlah skorsingnya jadi tambah jadi dua pertandingan.

Baca Juga : Van der Vaart Berlabuh di Betis

Seperti diambil Soccernet, Neymar tidak cuma tidak hadir di pertandingan terakhir Group C Copa America 2015 kontra Venezuela 21 Juni yang akan datang tetapi juga di pertandingan perempatfinal, bila Brasil lolos. Brasil harus menang untuk mengamankan ticket babak delapan besar.

Federasi Sepakbola Brasil (CBF) sendiri dimaksud bakal ajukan nota keberatan atas skorsing Neymar itu, yang dinilai tak adil mengingat bintangnya itu senantiasa memperoleh perlakuan kasar dari lawan.