Luis Suarez Bela Uruguay dari Kritik

Luis Suarez Bela Uruguay dari Kritik

Luis Suarez Bela Uruguay dari Kritik

Agen Casino Online, Montevideo – Tersingkirnya Uruguay dari Copa America 2015 diimbangi dengan segudang kritik. Striker Uruguay Luis Suarez melemparkan pembelaan untuk rekan-rekan setimnya.

Tampak juga sebagai juara bertahan, laju La Celeste selesai di perempatfinal. Uruguay tersingkir lebih awal sesudah menyerah dengan score 0-1 di tangan tim tuan rumah Chile.

Kritik juga membanjiri scuad arahan Oscar Tabarez itu. Dari mulai style permainan yg tidak atraktif, banyak pelanggaran, serta bermain keras. Bahkan juga di pertandingan terakhirnya, Edinson Cavani serta Jorge Fucile dikartu merah.

Tak dapat disangkal bahwa kemampuan Uruguay menyusut dengan absennya Suarez, lantaran masih tetap mesti melakukan skorsing disebabkan menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia waktu lalu.

Melalui account Twitternya @LuisSuarez9, penyerang Barcelona itu membalas balik kritik yang ditujukan untuk negaranya.

” Halo seluruhnya. Pertama-tama terima kasih pada rekan-rekan setimku yang telah memberi semuanya di Copa, mengerahkan seluruh kekuatan untuk seragam yang indah ini, ” kicau dia yang ditulis AS.

Baca Juga : Sampaoli Sebut Pertandingan Jalan Seperti Hasrat Chile

” Saya tak dapat berbicara. Terima kasih serta kebanggaan Uruguay!!!

” Untuk kalian yang katakan Uruguay bermain kotor, memukul, berdebat, dan lain-lain, ingatkan bahwa Uruguay telah mempunyai 15 trofi Copa America. Jadi pada kalian yang mengeluh, liatlah negara kalian sendiri, tanpa ada titel juara… Mari Uruguay, Mari! “