Giggs Ungkap Gagasan Transfer MU

Giggs Ungkap Gagasan Transfer MU

Giggs Ungkap Gagasan Transfer MU

Agen Casino Online, MANCHESTER – Asisten pelatih Manchester United (MU), Ryan Giggs, mengungkap, timnya akan mencari pemain-pemain bintang pada bursa transfer musim panas 2015. Menurutnya, hal semacam itu dikerjakan supaya MU bisa berkompetisi dalam perburuan gelar juara musim depan.

MU sampai sekarang ini telah memperoleh sinyal tangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Sebagian pemain bintang yang diberitakan tengah diincar Setan Merah, diantaranya bek Real Madrid, Sergio Ramos serta gelandang Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger.

” Bila ada pemain-pemain juara, yang sudah menunjukkan dianya, mari serta kita bakal cobalah merekrut mereka. Tim yang baik yaitu berisi pemain-pemain utama di posisi gelandang, penyerang, bek, serta penjaga gawang. Saya meyakini kami bakal coba memperkuat skuad dengan beragam langkah, ” tutur Giggs.

Pada musim depan, MU bakal kembali berkiprah di Liga Champions sesudah finis di posisi ke empat klassemen Premier League. Menurut Giggs, hal semacam itu juga adalah salah satu argumen MU mesti merekrut pemain bintang.

Baca Juga : Luis Suarez Bela Uruguay dari Kritik

” Kami terang perlu memperkuat skuad lantaran kami yaitu empat besar. Kami tak ada di posisi pertama, ke-2, atau ketiga. Musim depan akan ada penambahan tantangan di Liga Champions serta kami perlu pemain-pemain yang dapat tingkatkan performa kami, ” kata Giggs.

” Tetapi, performa kami memanglah tidak jelek. Kami mempunyai rekor bagus pada laga-laga besar musim lantas serta permasalahan paling utama kami yaitu ketekunan. Kami kehilangan banyak poin serta mengawali musim dengan jelek. Kami juga banyak mencapai hasil imbang pada pertandingan tandang saat melawan tim yang semestinya dapat kami kalahkan, ” papar Giggs.