Diberitakan Diincar MU serta Bayern, Penjaga gawang Ajax Tegaskan Mau Bertahan

Diberitakan Diincar MU serta Bayern, Penjaga gawang Ajax Tegaskan Mau Bertahan

Diberitakan Diincar MU serta Bayern, Penjaga gawang Ajax Tegaskan Mau Bertahan

Agen Casino Online, Amsterdam – Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Jasper Cillessen, disebut-sebut tengah diincar oleh Manchester United serta Bayern Munich. Tetapi, Cillessen mengungkap bila belum ada tawaran konkret diberikan pada Ajax. Jikalau ada, dia serta Ajax pastinya bakal menampiknya.

Cillessen diberitakan dibidik United menyusul kemungkinan hengkangnya David De Gea ke Real Madrid. Walau United sendiri masih tetap mempunyai Victor Valdes –kiper yang telah memenangi beragam gelar, dari mulai La Liga sampai Liga Champions–, sebagian penjaga gawang lain diberitakan terus diincar juga sebagai pilihan.

Disamping itu, Bayern juga masih tetap mempunyai Manuel Neuer. Bahkan juga beberapa waktu terakhir, Die Roten juga baru beli penjaga gawang berumur 26 th., Sven Ulreich, dari VfB Stuttgart yang diikat kontrak sampai th. 2018.

Cillessen sendiri tak punya niat untuk hengkang. Dia masih tetap mempunyai kontrak sampai 2018 yang barusan di tandatanganinya, serta itu tunjukkan hasratnya untuk terus bermain berbarengan Ajax.

” Manajemen Ajax bakal berupaya untuk menampiknya demikian ada ketertarikan konkret datang, ” tutur Cillessen seperti ditulis Telegraph.

” Bila saya merencanakan untuk hengkang, saya akan tidak di tandatangani kontrak sampai 2018. Kontrak lama saya akan habis pada musim panas 2016 apabila memanglah saya mau pergi, musim panas ini yaitu saat yang pas untuk mengerjakannya. ”

” (Pelatih Ajax) Frank de Boer juga telah terang menyebutkan bahwa bila dia terima tawaran buat saya, dia bakal menampiknya, ” kata Cillessen.

Baca Juga : Neymar Kemungkinan Tidak hadir Dua Kompetisi

Cillessen berhimpun dengan Ajax pada 2011. Pernah berkompetisi dengan Kenneth Vermeer untuk jadi penjaga gawang paling utama, Cillessen saat ini diakui mengemban posisi itu.

Selama ini, Cillessen telah tampak 93 kali dengan kostum Ajax di beberapa arena.