Wenger Turut Serang Agen Sterling

Wenger Turut Serang Agen Sterling

Wenger Turut Serang Agen Sterling

Agen Casino Online, LONDON — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, turut melemparkan kritik pada agen Raheem Sterling, Aidy Ward. Wenger menilainya Ward adalah pangkal dari masalah kontrak Sterling.

Pada awal mulanya, Ward pernah menuturkan bahwa clientnya tidak bakal di tandatangani kontrak baru walau dengan upah 900. 000 poundsterling atau seputar Rp 18, 5 miliar per minggu. Bekas deputi kapten Liverpool, Jamie Carragher, lalu merekomendasikan supaya Sterling memecat agennya.

Anjuran yang sama datang dari Wenger. Pria berkebangsaan Perancis ini yakini, Sterling tidak dapat seutuhnya disalahkan dalam kebuntuan negosiasi kontrak.

” Saya tidak meyakini pemain jadi pemicu permasalahan. Umumnya permasalahan malah tidak diakibatkan. Mereka (pemain, agen, serta asosiasi) datang juga sebagai paket. Kadang-kadang permasalahan datang dari paket itu, ” terang Wenger.

Menurut Wenger, manajemen Liverpool juga kurang hati-hati dalam masalah ini. Wenger mengungkap, The Reds tak bisa membiarkan gosip kontrak Sterling jadi mengkonsumsi umum.

” Lebih susah saat telah tiba di umum. Karena, ada demikian banyak opini, ” katanya.

Baca Juga : Henry : Sterling Berisiko Rusak Karir… namun Saya Bakal Suka Melihatnya di Arsenal

Saat ini, hari esok Sterling masih tetap jadi sinyal bertanya besar. Misal tidak berhasil memperbarui kontraknya, Sterling dilaporkan masuk daftar buruan Manchester United, Manchester City, Chelsea, serta Real Madrid.