Pep Masih tetap Pelatih yang Pas buat Bayern

Pep Masih tetap Pelatih yang Pas buat Bayern

Pep Masih tetap Pelatih yang Pas buat Bayern

Agen Casino Online, Munich – Michael Ballack berasumsi Josep Guardiola masih tetap juga sebagai orang yang pas melatih Bayern Munich. Walau Guardiola tidak berhasil penuhi ekspektasi yang dibebankan kepadanya di musim ini.

Pelatih Catalan itu dalam desakan hebat pada sebagian minggu paling akhir. Sesudah sukses mengunci titel juara Bundesliga, Bayern malah berantakan. Die Roten tidak berhasil menjaga trofi DFB-Pokal sesudah disingkirkan Borussia Dortmund di semi final.

Kemudian, Philipp Lahm dkk. juga tersisih di semi final Liga Champions sesudah dijungkalkan Barcelona dengan agregat 5-3. Walau sebenarnya, di arena inilah Guardiola sangatlah diinginkan dapat membawa Bayern juara. Hal semacam itu diperburuk dengan catatan Bayern yang malah tak pernah menang di liga mulai sejak meyakinkan titel.

Walhasil, kritik juga mulai mengakrabi Guardiola. Sisa pelatih Barca ini bahkan juga dispekulasikan bakal meninggalkan Bavaria lebih cepat dari perjanjian kontraknya tetapi segera dibantah.

” Ketrampilan Pep tentang sepakbola tak perlu diragukan lagi. Dia yaitu seseorang pelatih top, serta menurut pendapat pribadi saya, dia masih tetap orang yang pas untuk Bayern, ” ucap Ballack pada SID.

” Mereka telah memainkan sepakbola yang prima. Lantaran pertandingan telah usai, terang bila mereka telah kehilangan motivasi namun itu senantiasa jadi segi bahayanya dengan tim-tim top seperti mereka, ” lanjut eks pemain yang pernah mencapai enam titel domestik di Bayern itu.

Baca Juga : Boateng Sedih Saksikan Keadaan Milan Waktu Ini, Buka Kans Kembali

” Sekarang ini memanglah sangat banyak keluhan. Kebanyakan orang harusnya memperoleh sejumla pandangan, terlebih sesudah tereliminasi dari Liga Champions oleh tim yang sangatlah bagus, mungkin saja favorite juara. Pondasi Bayern untuk sebagian musim ke depan luar umum bagus, ” tambah Ballack.