Juve Telah Mempunyai Langkah untuk Hentikan Trio MSN

Juve Telah Mempunyai Langkah untuk Hentikan Trio MSN

Juve Telah Mempunyai Langkah untuk Hentikan Trio MSN

Agen Casino Online, Turin – Trio lini depan Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez, serta Neymar, jadi momok sendiri untuk Juventus. The Old Lady mengakui telah memiliki langkah untuk hentikan trisula MSN.

Juve serta Los Cules bakal sama-sama menaklukkan dalam kompetisi final Liga Champions 2014/2015. Pertandingan itu bakal berjalan di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni yang akan datang.

Dalam kompetisi itu, bakal tersaji duel pada tim dengan rekor pertahanan bagus melawan tim dengan produktivitas gol yang oke.

Juve baru kebobolan tujuh gol dalam 12 pertandingan di Liga Champions. Disamping itu, Barca telah cetak 28 gol dalam 12 pertandingan. Messi untuk sesaat jadi pencetak gol paling banyak dengan catatan 10 gol yang dibukukan.

Lini serang Barca musim ini memanglah tampak sangatlah tajam. Gabungan trio Messi, Suarez, serta Neymar, telah menyumbangkan kian lebih 100 gol untuk Barca di seluruhnya arena.

Trio MSN itupun mengambil alih perhatian sendiri untuk beberapa pemain-pemain Juve. Penggawa lini belakang Juve Giorgio Chiellini juga meyakini dapat membendung ketiga pemain itu untuk menolong ‘Si Nyonya Besar’ merengkuh ‘Si Kuping Besar’.

” Tidak dapat dikerjakan penjagaan satu lawan satu pada Messi, Neymar, atau Suarez. Hanya satu langkah untuk hentikan mereka yaitu dengan bekerja dengan cara tim, ” kata Chiellini di Premium Sport.

Baca Juga : Sabtu Besok, Timnas U-23 Di pastikan Pergi ke Singapura

” Mereka mungkin saja tidak dapat dihentikan, namun kami bakal pelajari kompetisi dengan hati-hati. Bukan hanya ketiga pemain itu yang perlu diwaspadai, namun suatu tim hebat yang meletakkan beberapa strikernya pada keadaan untuk menyakiti beberapa lawannya. ”

” Selanjutnya, dengan kwalitas yag kami punyai, kami meyakini dapat membatasi dampak mereka pada pertandingan. Juve yang ini adalah lawan yang susah ditaklukkan oleh seluruhnya tim, ” paparnya.