Henry : Sterling Berisiko Rusak Karir… namun Saya Bakal Suka Melihatnya di Arsenal

Henry : Sterling Berisiko Rusak Karir… namun Saya Bakal Suka Melihatnya di Arsenal

Henry : Sterling Berisiko Rusak Karir... namun Saya Bakal Suka Melihatnya di Arsenal

Agen Casino Online, London – Thierry Henry, bekas penyerang kenamaan Arsenal, menyebutkan bahwa pemain muda Liverpool Raheem Sterling berisiko mengakibatkan kerusakan karirnya sendiri dengan keadaan yang ada sekarang ini.

Hari esok Sterling di Liverpool tengah jadi sinyal bertanya sesudah pemain 20 th. itu beritanya sudah menampik tawaran kontrak baru dengan upah sebesar 100 ribu poundsterling per minggu.

Hal semacam itu bikin Sterling dinilai juga sebagai pemain mata duitan, suatu hal yang sudah ia bantah dalam wawancara dengan BBC pada bln. April meskipun hubungan dengan pihak club kemudian malah tidak juga lebih baik.

Akhir minggu ini Sterling serta agennya bakal kembali lakukan kajian sekitar hari esok dengan pihak Liverpool. Sedang di awal minggu ia telah terima penghargaan Pemain Muda Paling baik Liverpool dengan diiringi beberapa cibiran dari hadirin yang ada.

Henry, yang saat ini jadi analis serta pengamat, menilainya bahwa Sterling mesti selekasnya memutuskan atas hasrat dianya lantaran apa yang tengah berlangsung telah mencederai karir sepakbolanya.

” Saya pikir kita semua paham ia telah memperoleh beberapa anjuran jelek. Anda tidak dapat mengumbar perbincangan masalah kontrak pada pers. Anda mesti menghormati beberapa supporter, menghormati club tempat Anda bermain, ” tutur Henry kepad Sky Sports serta diambil London Evening Standard.

” Bila mau meninggalkan Liverpool atau demikian sebaliknya, waktu bikin ketentuan tentang bertahan atau pergi, kerjakan saja. Tidak butuh membahasnya di surat berita. ”

” Hingga titik spesifik, pemain berkaitan dapat menyalahkan agennya, penasihatnya, atau apalah sebutannya, namun Anda sendiri yang perlu bertanggungjawab atas keseluruhnya hal. Anda mesti dapat katakan, ‘Cukup, kalian mengacaukan hidupku, kalian menghancurkan karirku’, ” jelasnya.

Dengan hari esok Sterling di Anfield tengah dilanda sinyal bertanya, ada berita bahwa Arsenal jadi salah satu peminat. Henry, yang salah satunya pernah memenangkan dua Premier League serta tiga Piala FA berbarengan The Gunners, menyongsong senang kemungkinan itu.

Baca Juga : Pep Masih tetap Pelatih yang Pas buat Bayern

” Ia adalah seseorang pemain bagus dari Liverpool serta ia bakal jadi pemain bagus buat Inggris. Saya bakal suka melihatnya bermain untuk Arsenal, namun ia masih tetap pemain Liverpool. Kita semua paham ia orang London serta kita ketahui begitu Arsene (Wenger) tertarik kepadanya, ” ucap Henry.