Boateng Sedih Saksikan Keadaan Milan Waktu Ini, Buka Kans Kembali

Boateng Sedih Saksikan Keadaan Milan Waktu Ini, Buka Kans Kembali

Boateng Sedih Saksikan Keadaan Milan Waktu Ini, Buka Kans Kembali

Agen Casino Online, Schalke – Kevin-Prince Boateng pernah alami peristiwa indah di AC Milan hingga mengakui sedih lihat keadaan sisa klubnya itu sekarang ini. Dengan karirnya di Schalke saat ini mandek, ia juga buka kesempatan kembali mengenakan seragam Milan.

Boateng berkarier dengan Rossoneri pada periode 2010–2013. Dalam periode itu pemain internasional Ghana kelahiran Jerman berumur 28 th. itu turut menolong Milan memenangkan Serie A 2011-11 serta Piala Super Italia 2011.

Kemudian Boateng meninggalkan Milan untuk berhimpun dengan Schalke. Tetapi, karirnya di club Jerman itu nampaknya telah selesai sesudah Boateng dihukum tanpa ada batasan waktu–dengan Schalke pernah menyebutkan telah memutus kontraknya lantas meralat info itu.

Kondisi itu menimbulkan spekulasi bila Boateng bakal meninggalkan Schalke pada musim panas. Milan juga disebut-sebut juga sebagai salah satu club yang kemungkinan jadi maksudnya.

” Milan adalah kota yang saya sukai, saya suka tinggal disana serta kekasihku juga tinggal disana, serta Anda tidak pernah tahu apa yang bakal berlangsung dalam sepakbola, ” kata Boateng dalam acara Tiki Taka serta diambil Soccerway.

Baca Juga : Hat-trick Prima Ke empat Ronaldo

” Saya bakal memperhitungkan semuanya sesudah berlibur, saat ini saya lebih pilih untuk bersantai, ” lanjutnya.

Sekarang ini Milan terpaku di posisi 11 klassemen Serie A dalam suatu musim yang mengecewakan. Boateng juga ikut sedih dengan keadaan Milan sekarang ini.

” Kami dahulu mempunyai beberapa kumpulan pemain top seperti (Zlatan) Ibrahimovic serta (Clarence) Seedorf. Menyakitkan lihat Milan saat ini ada dalam desakan meskipun sudah pasti saat-saat jelek dapat berlangsung pada siapapun, ” katanya.